Sabtu, 05 Mei 2012

KEMBALI TERLUKA

ketika kedua sayapku sudah pulih dari luka yang dahulu
ketika aku sudah mulai bisa mengepakkannya kembali dan terbang tinggi meraih mimpiku
kini kedua sayapku pun kembali terluka dan patah
aku jatuh dan terpuruk ke daratan kepedihan,,,
aku tak bisa mengepakkannya dan terbang tinggi tuk menggapai mimpiku
karena luka yang teramat parah itu,,,,
TUHAN,,,
jika aku boleh memilih, aku ingin terus terbang keatas awan tuk meraih semua anganku
aku tak ingin sayapku ini terluka dan patah lagi
luka yang kurasa saat ini lebih sakit dan perih dari sebelumnya
Aku berusaha kuat dan tegar menahan pedihnya luka ini,,,
walau sebenarnya sakit namun tetap q menahannya
TUHAN,,,
aku malu padamu jika aku selalu mengeluh dan mengeluh
aku malu padamu TUHAN,, jika aku tak bisa menerima hidupku,,,
aku malu karena ternyata q tak dpt membendung air mataku yang terus mengalir deras
padahal aku telah berjanji padamu tuk tidak menangis,,, tapi luka ini begitu pedih
sehingga aku pun tak dapat membendungnya..
kepedihan pada luka ini membuat aku tak berdaya
butuh waktu lama untuk menyembuhkan lukaku dan mengepakkannya kembali
aku tak sanggup jika harus mengobati sayapku seorang diri TUHAN
aku butuh bantuanmu....
TUHAN,,
bantu aku tuk sembuhkan lukaku ini
bantu aku tuk kembali mengepakkan kedua sayapku
bagiku yang terpenting adalah sayap q
karena sayapku adalah nyawaku TUHAN
tanpa sayap,, aku hanyalah seekor burung yang tak berguna
aku butuh sayapku tuk dapat kembali terbang ke angkasa meraih kebahagian serta mimpiku....
tolong bantu aku TUHAN,,,
tanpa sayap aku tiada berarti

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites